Newzoel’s Blog











{Desember 2, 2008}   Twilight
twilight-movie-poster1 Sebuah kisah cinta terlarang, yang seharusnya tidak boleh terjadi.
Bella Swan, gadis 17 tahun, murid pindahan di SMA sebuah kota kecil Forks, di semenanjung Olimpic. Dia hanyalah gadis biasa korban perceraian kedua orang tuanya yang datang ke Forks untuk hidup bersama ayahnya, Charlie Swan, seorang sheriff, setelah ibunya menikah lagi. Meski sedih dan membenci kota kecilnya yang selalu suram, hujan, dan dingin, Bella berusaha bertahan.
Bella mempunyai masalah dengan keseimbangan tubuhnya. Dia sering kali terjatuh maupun terluka. Kulit wajahnya yang pucat sering kali dijuluki sebagai albino. Sepanjang masa kanak-kanak dia bertanggung jawab secara emosional terhadap ibunya yang kekanakan, membuatnya lebih dewasa secara mental dari remaja seusianya. Kegemarannya terhadap satra klasik, serta sikapnya yang tertutup membuatnya pribadi yang tidak menonjol.
Tetapi dia berjumpa dengan keluarga Cullen, yang kelima anak asuhnya bersekolah di tempat yang sama dengannya. Keluarga dokter Cullen yang kaya dan semuanya memiliki paras elok bak foto model. Sudah cukup buruk dia harus dimusuhi Edward, cowok Cullen yang paling keren dan paling pintar, di hari pertama sekolahnya tanpa dia tahu sebabnya. Namun justru akhirnya Bella harus menerima kenyataan bahwa dia jatuh cinta setengah mati kepada Edward yang sangat menawan itu. Edward yang perilakunya tak pernah terduga. Di satu ketika dia menjauhi Bella, menganggapnya seolah Bella berbau busuk. Namun di suatu ketika dia malah menyelamatkan nyawa Bella yang hampir melayang karena mobil yang tergelincir di salju licin. Tetapi kembali Edward memperlakukannya seperti orang asing yang tak pernah dikenalnya.
Hingga akhirnya sebuah rahasia terkuak bahwa Edward yang sesungguhnya adalah seorang Vampir. Predator manusia yang justru sangat berbahaya. Tetapi Bella yang sudah terlanjur jatuh cinta hanya dihadapkan pilihan untuk maju terus dengan mempertaruhkan nyawanya. Edward yang dicintainya ternyata sangat haus akan darahnya. Dan Bella harus menghadapi cinta yang menyakitkan tanpa ada jalanuntuk kembali.
penasaran dengan pilmnya.... tenang adjah jeh ..... bln ne mo dirilis kok di indonesia ....
so siapin aja uangnya buat ke bioskop kesayangan kamu hehehhehehe........

Daftar Pustaka

Twilight oleh Stephenie Meyer



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: